Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Trucking Pada PT. Samudra Raflesia Logistik Bengkulu
DOI:
https://doi.org/10.56869/jmec.v2i1.434Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa transportasi trucking pada PT. Samudra Raflesia Logistik Bengkulu. Penelitian ini menggunakan ini tekhnik analisis data distribusi frekuensi. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu Observasi, Kuesioner, Dokumentasi dan Studi Kepustakaan. Hasil Distribusi frekuensi terhadap kepuasaan pelanggang pada indikator Kualitas prosuk sebesar 141, kualitas pelayanan 139, emosional 130 dan harga 148. Distribusi frekuensi untuk Kualitas Pelayanan pada indikator reabilitas 131, assurance 128, tangible 125, emphaty 132 dan responsiveness 128. Data tersebut menyatakan bahwa kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan di PT. Samudra Raflesia Logistik Bengkulu sangat baik.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Journal of Management, Entrepreneur and Cooperative
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License